Final Piala Liga, MU Berharap Tuah Wembley

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United berpeluang besar untuk meraih gelar kedua musim ini setelah Community Shield. Pasukan Jose Mourinho akan berhadapan dengan Southampton dalam final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu 26 Februari 2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Armada Setan Merah memang senantiasa mampu memetik kemenangan dalam tiga laga terakhirnya, saat bermain di Wembley. 

Dalam laga semifinal Piala FA musim lalu, MU sukses menekuk Everton dengan skor 2-1. Kemudian, MU juga sukses mengalahkan Crystal Palace di partai final, juga dengan skor 2-1.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tuah Wembley bagi MU belum selesai. Zlatan Ibrahimovic cs sukses merengkuh gelar Community Shield, saat mengalahkan juara Premier League musim lalu, Leicester City. MU sukses menekuk Leicester dengan skor 2-1, juga di Wembley.

"Saya pikir kami akan pergi ke sana dengan kepercayaan diri tinggi. Saya pikir kami sudah memainkan sejumlah pertandingan di sana, dan mungkin mereka (Southampton) belum. Jadi, semoga kami bisa mengambil hasil baik di Minggu nanti," ujar defender MU, Chris Smalling.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Komentar Smalling memang cukup masuk akal. Sebab, Southampton untuk pertama kalinya akan kembali bermain di Wembley, setelah 38 tahun lalu. Kali terakhir The Saints tampil di Wembley saat berhadapan dengan Nottingham Forest di final Piala FA 1979. (one)

Pemain AS Roma, Paulo Dybala dan Chris Smalling, rayakan gol

Serie A: Inter Keok, Dipermalukan AS Roma di San Siro

Inter kalah 1-2 di San Siro.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2022