Pemain Incaran Chelsea Lebih Suka ke MU

Gelandang Atalanta, Franck Kessie
Sumber :
  • ESPN

VIVA.co.id – Gelandang Atalanta, Franck Kessie, memberi sedikit pukulan bagi Chelsea. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menginginkan pemain berusia 20 tahun, yang menarik perhatian dengan performanya di Serie A musim ini.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Namun, bintang Pantai Gading itu justru mengaku mimpinya adalah bergabung dengan Manchester United. "Saya suka Premier League dan terutama MU, klub yang saya impikan," kata Kessie, seperti dikutip Mirror, Jumat 24 Februari 2017.

"Chelsea? Itu juga klub besar, tidak ada yang akan menolak mereka, tapi saya memimpikan MU," kata gelandang box to box itu. Kessie disebut memiliki talenta menjanjikan, dengan gaya bermain seperti Yaya Toure.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Agennya, George Atangana, Desember 2016, mengatakan kliennya bisa meninggalkan Atalanta dalam waktu dekat. Atangana mengklaim ada beberapa tim Inggris yang mengejar kliennya itu.

"Kami memiliki banyak ketertarikan dari Premier League. Chelsea, Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal. Saya belum bisa mengatakan sekarang berapa harga transfernya," kata Atangana.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Dia mengisyaratkan bakal berusaha mendapatkan harga yang sangat tinggi, dengan menyebut kliennya itu sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024