'Malaikat Penyelamat' Chapecoense Jadi Tamu Spesial Madrid

Logo Chapecoense
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id – Kebahagiaan terus dirasakan oleh bocah asal Kolombia, Johan Ramirez, setelah menjadi “malaikat penyelamat” dalam insiden jatuhnya pesawat LaMia yang mengangkut klub Brasil, Chapecoense, beberapa waktu lalu.

Pengadilan Florida Setuju Korban Kecelakaan Pesawat Ini Dapat Santunan

Ramirez mendapat berkah usai menjadi “malaikat penyelamat”. Sebelumnya Johan dan keluarga diberi hadiah rumah baru oleh pemerintah Kolombia. Kebahagiaan tersebut kembali bertambah karena dia diundang ke markas latihan Real Madrid, pekan lalu.

Johan yang merupakan fans Los Blancos datang ke Madrid untuk bertemu para pemain bintang seperti Luca Modric, Karim Benzema dan pemain asal Kolombia, James Rodriguez. Di sana dia juga diundang menyaksikan langsung duel antara Madrid melawan Espanyol di Santiago Bernabeu.

Korban Tragedi Chapecoense Bikin Gol dengan Kaki Palsu

Bocah 15 tahun tersebut juga diberi oleh-oleh sebuah jersey dengan tanda tangan James. "James adalah representasi masyarakat Kolombia. Jersey itu adalah hadiah istimewa. Saya akan menjaganya seumur hidup," kata Johan dikutip The Sun.

Ketika pesawat Chapecoense jatuh, Johan menjadi orang pertama yang mencapai lokasi. Dia juga yang menuntun regu penyelamat ke tempat kejadian nahas tersebut sehingga berhasil menolong enam korban yang masih hidup. (one)

Peringati Tragedi Chapecoense,Torino Luncurkan Jersey Khusus
Ilustrasi: Bendera Manchester United

6 Kecelakaan Pesawat Mengerikan di Dunia Olahraga

Berikut enam kecelakaan pesawat paling mengerikan yang pernah terjadi di dunia olahraga. Ada yang hampir setengah tim meninggal.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2021