Atep Berharap Persib Menang Tanpa Adu Penalti

Kapten Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id - Duel panas bakal tersaji antara Persib Bandung kontra Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 25 Februari 2017. Kapten Persib Bandung, Atep menilai laga kontra Naga Mekes bakal berlangsung berat.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Terlebih, pertandingan menggunakan sistem gugur, artinya tim yang kalah dipastikan tersingkir. Sehingga kedua tim dituntut meraih kemenangan guna memastikan lolos ke babak semifinal.

Tiga kemenangan di fase penyisihan diharapkan bisa menjadi modal positif bagi Maung Bandung. Pemilik nomor punggung 7 ini pun mengaku tengah menjalin komunikasi antar pemain muda dan senior.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Tentu ini pertandingan penting ya karena digelar hanya sekali artinya tidak ada home away juga, kemenangan yang paling penting kami juga punya modal bagus dan di sana (Solo) juga bersahabat motivasi kami untuk lolos ini cukup besar," ujar Atep.

"Kita satukan motivasi dan semangat, karena modal permainan sudah punya, kondisi fisik juga sudah punya tinggal motivasi untuk menang saja yang kami suntikan di lapangan," imbuhnya.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Disamping itu, Atep berharap kemenangan bisa dituntaskan sebelum peluit akhir dibunyikan. Jika penentu kemenangan dilakukan lewat adu penalti kondisi itu menjadi kerugian bagi Persib.

"Saya berharap teman-teman bisa fokus mudah-mudahan tidak sampai ke adu penalti karena itu akan semakin sulit buat kita kami utamakan bisa menang di 2 kali 45 menit," katanya.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022