Ibrahimovic Belum Mau Perpanjang Kontrak di MU

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic masih menunda kesepakatan tetap di Manchester United musim depan. Dia tidak mau terus berada di Old Trafford, jika Setan Merah tidak memperoleh tiket Liga Champions.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror, Sabtu 25 Februari 2017, striker Swedia itu akan berusia 36 tahun. Musim depan bakal menjadi kesempatan terakhirnya di level tertinggi, sebelum disingkirkan ke liga lebih rendah seperti MLS.

Liga Champions sangat penting baginya. Ibrahimovic hampir selalu meraih titel juara di Serie A, LaLiga, dan Serie A. Hanya trofi turnamen elite Eropa, itu yang belum bisa diraih sepanjang kariernya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bahkan, di usia 35 tahun sekarang ini, dia masih bisa menaklukkan Premier League yang dikenal memiliki tuntutan fisik tinggi. Namanya ada di daftar top scorer sementara, yang membuktikan kualitasnya.

MU saat ini hanya ada di posisi enam, dan terancam tak bisa finis empat besar. Tapi, skuat Jose Mourinho punya kesempatan lain mendapat tiket Liga Champions, dengan menjadi juara di Liga Europa.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Langkah Setan Merah di turnamen kasta kedua Eropa, itu terlihat mulus dengan mengalahkan St Etienne pekan ini, untuk maju ke babak selanjutnya. Ibrahimovic mau bergabung, karena yakin absennya MU dari Liga Champions hanya sementara.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022