Arema Waspadai Pergerakan Dua Pemain Andalan Sriwijaya

Para pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id - Stopper andalan Arema FC musim ini Arthur Chuna berambisi membawa Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017. Pemain asal Brasil itu meminta tim Singo Edan fokus menghadapi Sriwijaya FC, Minggu, 26 Februari 2017, di Stadion Manahan, Solo.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Kita harus fokus, Sriwijaya FC lawan yang susah kita harus kerja keras agar bisa lolos ke semifinal. Mereka punya pemain kuat dan berkualitas," katanya.

Sebagai pemain belakang Arthur akan berduel dengan barisan penyerang Laskar Wong Kito. Sriwijaya FC mempunyai duet striker asing berbahaya, mereka adalah Hilton Moreira dan Alberto Goncalves.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Dua pemain asing mereka pintar bisa cetak gol kita harus lihat itu agar kita bisa menang. Beto dan Hilton kita harus lihat pergerakan mereka, dua pemain itu pemain andalan Sriwijaya FC," ujar Arthur.

Sedangkan soal kekuatan lini belakang Arema FC saat ini, Arthur menyebut dihuni banyak pemain muda berkualitas. Selama babak penyisihan Arthur Chuna berduet dengan Bagas Adi. Namun Bagas saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Semua stopper disini bagus ada yang masuk Timnas juga Bagas Adi. Baik Bagas Adi, atau Oki Deri, Junda Irawan jika bermain pasti tampil bagus buat Arema," ucapnya.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024