Tunda Perpanjang Kontrak, Sinyal Koeman ke Barcelona?

Ronald Koeman, manajer Everton.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Hasil minor yang diraih Barcelona di Liga Champions, membuat posisi sang pelatih, Luis Enrique bak di ujung tanduk. Beberapa pelatih lain mulai dikaitkan dengan El Barca.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Salah satu nama yang dipercaya menjadi kandidat pengganti Enrique adalah manajer Everton, Ronald Koeman. Diketahui, Koeman pernah memperkuat Barcelona dan menjadi bagian dari sejarah tim.

Koeman baru menjalani musim pertamanya di Everton. Pihak manajemen pun sudah memberikan penawaran perpanjangan kontrak.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Namun, hal tersebut tak membuat pria asal Belanda tersebut buru-buru membubuhkan tandatangan di proposal pembaruan kontrak. Sejatinya, kontrak Koeman di Goodison Park masih tersisa dua musim lagi.

Hal ini membuat publik berspekulasi kalau Koeman sedang dalam masa penjajakan dengan Barcelona untuk menjadi pengganti Enrique. "Tidak, tidak sekarang," kata Koeman saat ditanya soal penundaan perpanjangan kontrak, dikutip Four Four Two.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Ya, baik, saya dikaitkan (dengan Barcelona), itu akan terus terjadi dalam sepakbola. Tapi saya rasa belum perlu perpanjang kontrak di musim pertama ketika Anda memiliki kontrak selama tiga tahun. Tidak, mari menunggu dan lihat apa yang akan terjadi," ujarmya.

Di musim perdana membesut Everton, kini mereka berada di posisi 7 klasemen sementara. Laga terdekat, The Toffees (julukan Everton) akan menghadapi Sunderland, nanti malam pukul 22.00 WIB.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024