Mourinho Bantah Southampton Lebih Ingin Menang Piala Liga

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jose Mourinho bersikeras Manchester United sama laparnya seperti Southampton, dalam perebutan trofi Piala Liga. Dia membantah anggapan bahwa the Saints lebih berhasrat memenangkan final akhir pekan ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror, Sabtu 25 Februari 2017, Southampton baru mampu mendapatkan satu trofi sepanjang sejarah klub. Mereka memenangkan Piala FA dengan mengalahkan MU di final pada 1976.

Sementara, total sudah 66 trofi dikoleksi MU. Sepanjang karier manajernya, Mourinho pun telah mengoleksi 23 trofi. Dia mengakui Piala Liga bukan prioritas terbesar MU, tapi bukan berarti Southampton yang lebih menginginkannya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Jika mereka lebih menginginkannya, mereka menang. Jadi, kami harus memastikan mereka tidak menginginkannya, jauh lebih besar dari kami. Itu poinnya, mereka sangat menginginkan, tentu saja mereka sangat menginginkannya," kata Mourinho.

Mourinho tidak berpikir keinginan Southampton lebih besar, sehingga menurutnya hasil final nanti tidak tergantung pada motivasi. "Saya pikir tim terbaik di lapangan yang akan menang," ujarnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mantan bos Chelsea, itu akan menjadi manajer pertama dalam sejarah MU, yang bisa memenangkan trofi dalam musim debut, jika bisa meraih trofi Piala Liga akhir pekan ini. Itu bisa membuatnya lebih unggul dari dua bos Setan Merah paling sukses, Sir Alex Ferguson dan Sir Matt Busby.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022