Gagal di Liga Europa, Spurs Tak Merasa Beruntung

Bek Tottenham, Toby Alderweireld (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur kini bisa fokus di Premier League, setelah tersingkir dari Liga Europa. Namun, Toby Alderweireld membantah anggapan kegagalan di Eropa telah memberi timnya keberuntungan yang tertunda.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dilansir dari Mirror, Sabtu 25 Februari 2017, tidak lagi bermain di Eropa membuat jadwal pertandingan Spurs berkurang. Beban yang harus ditanggung skuat Mauricio Pochettino, itu akan lebih ringan dan memperbesar kesempatan di Premier League.

"Jika Anda tidak lolos, maka itu bukan keberuntungan, tentu tidak. Kami kecewa, klub seperti Tottenham semestinya harus terus. Kami harus bertarung untuk setiap pertandingan, dan itu yang kami katakan usai laga," kata Alderweireld.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Selain Premier League, Spurs masih punya kesempatan di Piala FA, dan Alderweireld mengklaim, timnya tidak akan melepas turnamen domestik itu. "Kami akan melakukan segalanya untuk berjuang memenangkannya," ucap bek tengah asal Belgia itu.

Hal senada dikatakan striker Spurs Harry Kane. "Anda bisa melihatnya seperti itu (Spurs sekarang memiliki jumlah pertandingan, sama seperti Chelsea di puncak klasemen). Tapi, jelas kami ingin ada di semua kompetisi," ujarnya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024