Fabregas Beri Kabar Gembira untuk Fans Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Sebuah penegasan diberikan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol itu mematahkan semua rumor yang menyebut kalau dirinya akan hengkang di musim panas mendatang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Fabregas memang kurang mendapat kepercayaan dari sang manajer, Antonio Conte, di awal liga bergulir. Namanya kerap hanya menjadi cadangan, bahkan tidak dimainkan, dan "dibuang" ke Chelsea U-23.

Hal ini dikarenakan hadirnya pemain anyar, N'Golo Kante. Posisi yang sama membuat Fabregas tergusur.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bahkan, pemain bernama lengkap Francesc Fabregas i Soler ini disebut-sebut akan melanjutkan karier di benua lain. Liga Super China dan Major League Soccer (MLS) terus dikaitkan.

Hingga pekan ke-25 Premier League, Fabregas baru lima kali dipasang sebagai starter dari 16 pertandingan yang dimainkan. Meski begitu, dia tetap ingin bertahan di Chelsea dan berjuang mendapat tempat utama.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"100 Persen, saya tidak memikirkan hal lain selain merasa terus tertantang diri sendiri di sini. Situasi selama enam bulan terakhir memang berarti banyak untuk saya," kata Fabregas kepada Four Four Two.

"Sejak awal musim, saya mendapat tantangan besar dan diikuti banyak rumor, Anda tentu tak bisa membantah itu. Tapi, tak sedetik pun saya berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge," ujarnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024