Catatan Buruk Madrid Saat Jauh dari Bernabeu pada 2017

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Pertarungan berat melawan Osasuna di Estadio El Sadar, adalah satu-satunya kemenangan yang diraih Real Madrid di luar Santiago Bernabeu sepanjang 2017. Laga tandang seperti menjadi momok bagi skuat Zinedine Zidane, pada paruh kedua musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir dari Marca, Sabtu 25 Februari 2017, Madrid pun menderita kekalahan dari Valencia di Mestalla pekan ini. Beban berat membayangi jadwal laga tandang berikutnya, saat menghadapi Villarreal di Estadio La Ceramica, Senin dini hari, 27 Februari.

Kekalahan dari Celta Vigo di Copa del Rey, ditambah dua kekalahan di LaLiga telah melukai skuat Zidane secara emosional. Situasi yang semestinya dihindari, dalam periode krusial menuju akhir musim, di mana banyak laga penting menanti.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pada tempat di mana Real Madrid kerap meraih kemenangan dominan, sekarang mereka tampak rapuh, karena gagal mengendalikan pertandingan. Satu kali menang, dua imbang, dan dua kali kalah tidak terlihat cukup bagus, untuk klub sebesar Real Madrid.

Madrid telah kebobolan 10 gol, hanya dalam lima laga tandang. Itu menjadi bukti tambahan, betapa rapuhnya Los Blancos saat jauh dari rumah. (mus)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024