Evra: Seseorang Menghalangi Saya Kembali ke MU

Patrice Evra saat masih membela MU.
Sumber :
  • The Guardian

VIVA.co.id – Sebuah fakta dibeberkan bek tangguh asal Prancis, Patrice Evra. Dia mengaku diminta manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk kembali ke MU.

Marcus Rashford Sudah Menyerah

Evra pun dengan senang hati menyambut tawaran tersebut dan siap kembali ke Old Trafford. Namun, ada faktor yang membuatnya batal melanjutkan karier bersama MU.

Di tengah-tengah pembicaraan Mourinho dan Evra, ada seseorang dari pihak MU, yang tidak mau disebutkan namanya oleh Evra, menutup akses untuknya.

Pergerakan Tak Terduga Barcelona di Bursa Transfer

Hingga sampai akhirnya, Evra pun memutuskan pulang kampung ke Prancis dan bergabung ke Olympique Marseille. Dia meneken kontrak berdurasi 18 bulan.

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Berlabuh di Olympique Marseille

"Marseille adalah kesempatan yang bagus. Saya telah berupaya untuk kembali ke Manchester United. Saya di sini berbicara kebenaran, tidak ada yang saya sembunyikan," ujar Evra, dikutip Express.

"Jose Mourinho udah mengatakan 'oke' untuk saya. Tapi seseorang di klub berkata tidak yakin dengan kembalinya saya ke Manchester United. Dan ketika MU menutup pintu, saya membuka pintu negosiasi untuk klub lain," katanya.

Evra berseragam MU sejak 2006 hingga 2014. Sebanyak 273 laga sudah dilakoninya. Lima gelar Premier League dan trofi Liga Champions jadi contoh raihannya di MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya