Kacamata Ini Wajib Dikenakan Penggawa Bournemouth

Pemain Bournemouth harus mengenakan kacamata khusus sebelum tidur.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan dan diterapkan para manajer sepakbola untuk memastikan kondisi penggawanya dalam kondisi terbaik. Pun demikian dengan manajer Bournemouth, Eddie Howe.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Terbaru, Howe menerapkan peraturan yang mengharuskan semua penggawa Bournemouth mengenakan kacamata berwarna oranye, dua jam sebelum tidur. Sebuah perangkat khusus bernama “SleepSpec” sudah disiapkan.

Howe percaya, meski terlihat aneh, tapi efek dari kacamata ini bisa membantu seluruh skuatnya bisa menjauh dari zona degradasi. Bournemouth kini masih berada di peringkat 14 klasemen sementara.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Dr Craig Roberts, kepala medis olahraga klub mengatakan, "Banyak pemain menghabiskan banyak waktu mereka di kamar hotel dengan menyaksikan televisi atau bermain games," katanya, dikutip The Sun.

"Akibatnya mata mereka terkena banyak radiasi, yang bisa mengakibatkan sulit tidur dan mempengaruhi performa di lapangan. Kami sepenuhnya sadar bahwa tidur menjadi waktu penting bagi para olahragawan mengisi kembali tenaga mereka," ujarnya menambahkan.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Bournemouth hingga pekan ke-25 Premier League mengumpulkan poin 26. Laga terdekat mereka akan dihelat Sabtu malam, pukul 22.00 WIB melawan West Bromwich Albion. (mus)

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Sang manajer mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd jeblok

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024