Kiper Leicester Ucapkan Terima Kasih kepada Ranieri

Claudio Ranieri (kiri) dan Kasper Schmeichel (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Sosok Claudio Ranieri memang tak bisa begitu saja bisa dilupakan para penggawa Leicester City. Bagaimana tidak, manajer asal Italia ini jadi tokoh pencetak sejarah bagi skuat berjuluk The Foxes. Meski sudah resmi didepak dari jabatannya, Ranieri akan tetap diingat dalam hati para pemain Leicester.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Ranieri yang sukses membawa Leicester mencetak sejarah, juara Premier League musim lalu, resmi dipecat beberapa hari lalu. Manajemen Leicester mendepak eks pelatih Juventus ini usai tak mampu membawa Leicester keluar dari tren negatif beberapa saat ini.

Meski sudah pergi, nama Ranieri akan senantiasa hidup dalam hati para pemain Leicester, yang dibawanya menjadi kampiun Premier League musim lalu. Kasper Schmeichel salah satunya.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Putra legenda hidup Manchester United, Peter Schmeichel, adalah salah satu pilar utama Ranieri saat membawa Leicester juara musim lalu. Secara emosional, Schmeichel mengucap kata perpisahan kepada mantan manajernya via Instagram pribadi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Claudio (Ranieri) untuk segalanya yang dilakukan untuk Leicester City, dan bagi saya secara pribadi," tulis Schmeichel di Instagram.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Dia layak mendapatkan penghormatan dan kredit besar untuk apa yang dicapainya bersama kami. Terima kasih boss," lanjutnya. (mus)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024