Beringas, Bayern Gunduli Hamburg 8 Gol Tanpa Balas

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA.co.id – Robert Lewandowski mencatatkan hattrick ketiganya musim ini saat Bayern Munich menang telak 8-0 atas Hamburg untuk unggul di puncak klasemen Bundesliga.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Dalam laga di Allianz Arena hari Sabtu, 25 Februari 2017, turut merayakan pertandingan ke-1000 sepanjang karier Carlo Ancelotti dan berujung kemenangan ke-591.

Tendangan keras Arturo Vidal (17') membuka keunggulan Bayern, sebelum dua gol Lewandowski (24', 42') membuat babak pertama berakhir dengan skor 3-0. Usaha Hamburg untuk bangkit pun gagal total karena tuan rumah makin menggila di paruh kedua.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Lewandowski cetak hattricknya di menit ke-54, membuat skor jadi 4-0. David Alaba mencetak gol mudah (56') untuk catatkan gol kelima Bayern.

Kingsley Coman mencetak dua gol dalam 10 menit (65', 69')meski berstatus pemain pengganti, dan Arjen Robben menutup pesta delapan gol Bayern atas Hamburg pada menit ke-87.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Di laga lain, Borussia Dortmund berhasil menang 3-0 atas Freiburg untuk terus memanaskan persaingan di papan atas. Pierre Emerick-Aubameyang pun akhirnya cetak gol usai empat laga mandul.

Red Bull Leipzig juga berhasil mencatatkan kemenangan untuk pertahankan posisi kedua, setelah menang 3-1 atas Koeln lewat gol Emil Forsberg, Timo Werner, dan gol bunuh diri Dominic Maroh.

Dengan hasil ini, Bayern semakin kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin dari 22 pertandingan. Diikuti Leipzig dengan 48 poin, lalu Dortmund di peringkat tiga dengan 40 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya