Monaco dan Nice 'Berlari' Tinggalkan PSG

Pemain AS Monaco, Fabinho dan Kamil Glik, selebrasi gol.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Monaco dan Nice berhasil menjaga jarak atas Paris Saint-Germain (PSG) setelah sama-sama berhasil menang dalam laga Ligue1 hari Sabtu, 25 Februari 2017.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Monaco sukses amankan posisi puncak klasemen usai menang 2-1 di markas Guingamp. Gol Kamil Glik (24') dan penalti Fabinho (86') hanya bisa dibalas oleh Etienne Didot di akhir laga.

Di laga lain, Nice berhasil naik ke peringkat dua setelah dua gol Mickael Le Bihan membawa timnya comeback atas Montpellier. Tertinggal lebih dulu pada menit ke-9 oleh Steve Mounie, Le Bihan membalas di paruh kedua (68' dan 85').

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Kemenangan ini membuat Monaco kumpulkan 62 poin dari 27 pertandingan, sementara Nice mengoleksi 59 poin. Jumlah poin Monaco kini berjarak enam poin dari PSG di posisi tiga.

PSG sendiri baru akan bermain pada hari Senin dalam laga Le Classique menghadapi Olympique Marseille. Laga tersebut tidak akan mudah buat Le Parisien karena harus bermain di Stade Velodrome, markas OM.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang
Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024