Mata Tegaskan Penting Final Piala Liga Inggris untuk MU

Pemain Manchester United, Juan Mata.
Sumber :

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Juan Mata, memandang pentingnya final Piala Liga Inggris untuk timnya. Dia juga merasa, final nanti akan menjadi hal yang istimewa dalam kariernya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU akan berebut gelar juara dengan Southampton di Wembley, Minggu 26 Februari 2017. Terakhir kali MU menjuarai Piala Liga Inggris ini adalah pada 2010 lalu.

Maka itu, itu Mata menilai, final nanti akan penting bagi Setan Merah. Terlebih, manajer Jose Mourinho menegaskan, MU harus menjuarai Piala Liga Inggris kali ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ya. Ia sudah mengatakannya kepada kami dan saya pikir, kami semua menyadari betapa pentingnya laga itu. Tak peduli, kalau ini adalah sebuah final Piala Liga Inggris belaka," kata Mata kepada Sky Sports.

"Sebuah final, tetaplah final dan Anda tak pernah tahu kapan bisa memainkannya lagi. Jadi, Anda harus memaksimalkan kesempatan dan berusaha memenanginya. Anda akan merasa buruk, kalau kalah," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Mata menilai, final Piala Liga Inggris akan menjadi sebuah final yang istimewa dalam kariernya. Baginya, bermain di Wembley adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

"Saya menilai, diri sendiri beruntung sudah meraih trofi-trofi, tetapi final adalah sebuah hari di mana Anda harus fokus dan berusaha tidak bikin kesalahan," ujar mantan pemain Chelsea ini. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022