MU dalam Kondisi Percaya Diri di Final Piala Liga Inggris

Pemain Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United akan melawan Southampton dalam final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, malam ini. Gelandang MU, Ander Herrera, optimistis timnya bisa mengakhiri laga ini dengan kemenangan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kans MU untuk menjuarai Piala Liga Inggris memang cukup besar ketimbang Southampton. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut, tengah dalam performa yang cukup baik di berbagai kompetisi yang dilakoninya.

Kondisi itu membuat Herrera yakin, MU bisa meraih gelar juara Piala Liga Inggris untuk kelima kalinya. Meskipun, dia menyadari Southampton bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

“Semua orang yang melihat permainan kami, dengan cepat menyadari bahwa tim besar bermain, karena kami mengontrol pertandingan, atau sebagian besar dari itu,” ucap Herrera, seperti dilansir Dailymail.

"Kami amat percaya diri dan kami menunjukkan betapa sulitnya mengalahkan kami. Saya tidak bilang mustahil untuk mengalahkan kami,” sambungnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bagi MU ini adalah final ke-9 mereka. Di delapan final sebelumnya, mereka meraih empat kemenangan dan empat kekalahan. Meski begitu, Herrera mengingatkan Setan Merah untuk bisa melanjutkan tren positif mereka dari laga-laga sebelumnya.

"Kami dalam momen yang bagus. Namun, saya percaya sepakbola bukan soal masa lalu dan jika kami tidak tampil bagus di Wembley, semua orang akan lupa apa yang sudah kami lakukan,” ujar gelandang asal Spanyol ini. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022