Ketatnya Rekor Pertemuan Barcelona Vs Atletico Madrid

Ekspresi kekecewaan para pemain Barcelona
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Laga panas akan tersaji antara Atletico Madrid yang akan menghadapi Barcelona di lanjutan ajang La Liga. Kedua tim akan bentrok di Camp Nou, Minggu 26 Februari 2017. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat persaingan ketat di papan klasemen La Liga. Sevilla baru saja mengambil alih posisi Barcelona, setelah mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1, Sabtu 27 Februari 2017. 

Saat ini, Barcelona berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 48 poin dari 22 laga. Mereka tertinggal empat poin dari Real Madrid yang berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 52 poin dari 21 laga. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sedangkan Atletico Madrid dalam ambisi besar untuk merebut posisi Barca. Jika mereka mendapatkan kemenangan, poin mereka mengimbangi Barca dengan 48 poin. Saat ini Atletico berada di posisi empat klasemen dengan raihan 45 poin dari 23 laga. 

Sulit menentukan siapa yang layak menjadi pemenang di laga ini, mengingat ketatnya persaingan kedua tim di lima laga terakhir. Tercatat, Barca mendapat dua kali kemenangan dan tim tamu mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Namun, Barca kali ini sedikit lebih diunggulkan mengingat mereka akan tampil di depan ribuan pendukungnya. Berikut, lima pertemuan terakhir kedua tim seperti dilansir Soccerway

8 Febaruari 2017: Barcelona 1-1 Atletico Madrid (Copa del Rey)
2 Februari 2017: Atletico Madrid 1-2 Barcelona (Copa del Rey)
22 September 2016: Barcelona 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
14 April 2016: Atletico Madrid 2-0 Barcelona (Liga Champions)
6 April 2016: Barcelona 2-1 Atletico Madrid (Liga Champions). (asp)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024