Pentingnya Duel Kontra Atletico Bagi Barcelona

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Partai panas akan tersaji di Vicente Calderon dalam jornada 24 LaLiga, Minggu 26 Februari 2017. Dalam kesempatan itu, tuan rumah, Atletico Madrid, bakal menjamu juara bertahan, Barcelona.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Laga ini dipastikan menjadi penentu nasib kedua tim. Peluang Barca untuk menyaingi Madrid, terbuka andai mereka mampu mengalahkan Atletico.

Barca juga bisa mengambil alih tahta klasemen sementara, andai meraih tiga poin atas Atletico.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Sebaliknya, Atletico juga bisa mengamankan posisi di zona Liga Champions, jika mereka menang atas Barca. Kekalahan dipastikan mengancam posisi Atletico di zona Liga Champions. Sebab, mereka cuma berjarak satu poin dengan Real Sociedad yang ada di peringkat kelima.

"Ini menjadi pertandingan di akhir pekan yang penting bagi kedua tim. Target kami jelas, memainkan performa terbaik dan meraih tiga poin," tegas pelatih Barca, Luis Enrique, seperti dilansir Marca.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bukan hal yang mudah bagi Barca untuk mencuri tiga angka dari Atletico. Statistik membuktikan, Los Rojiblancos selalu menghadirkan kesulitan bagi Barca, setidaknya dalam lima pertemuan terakhir.

Enrique pun tak peduli dengan hal tersebut. "Atletico memang tim papan atas. Tetapi, saya tak tertarik membicarakan mereka. Lebih baik, bahas tim sendiri," ujar mantan pelatih AS Roma tersebut. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022