LIVE MATCH: Susunan Pemain MU di Final Piala Liga Inggris

Pemain Manchester United, Juan Mata, Anthony Martial, dan Hendrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United menempatkan Anthony Martial di lini depan, bukannya Wayne Rooney, saat tampil di final Piala Liga hadapi Southampton hari Minggu, 26 Februari 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Jose Mourinho memutuskan untuk menempatkan Rooney di bangku cadangkan. MU pun memainkan Martial, Andres Lingard, dan Zlatan Ibrahimovic sebagai penggedor di lini depan.

Andre Herrera, Paul Pogba, dan Juan Mata akan menopang dari lini tengah. Sementara kuartet pertahanan tetap dipercayakan pada Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Marcos Rojo.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Southampton pun menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Fraser Forster di bawah mistar gawang, Oriol Romeu di jantung lini tengah, Dusan Tadic dan Manolo Gabbiadini sebagai aktor penyerangan.

Pertandingan final Piala Liga Inggris ini akan digelar di Stadion Wembley mulai pukul 23.30 WIB.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Susunan Pemain:
Manchester United:
David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Marcos Rojo; Ander Herrera, Paul Pogba; Andres Lingard, Juan Mata, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic

Southampton: Fraser Forster, Cédric Soares, Maya Yoshida, Jack Stephens, Ryan Bertrand, Oriol Romeu, Steven Davis, James Ward-Prowse, Dusan Tadi?, Nathan Redmond, Manolo Gabbiadini

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022