Antar MU Juara, Ibrahimovic Ingatkan Status Pemain Gratisan

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic semakin menancapkan namanya sebagai penggawa penting di skuat Manchester United. Salah satu pembuktian dibuat pada final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu, 26 Februari 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam partai pamungkas kontra Southampton, Ibrahimovic menyumbang dua gol untuk membawa 'Setan Merah' menang 3-2. Dua torehan tersebut melengkapi catatan 26 gol yang dibuat sejak bergabung ke Old Trafford di awal musim.

Rekan satu tim, Pogba, ditanya soal penting sosok Ibrahimovic bagi MU menyatakan, kehebatan dan kapasitasnya sebagai pembeda dalam setiap pertandingan merupakan alasan tim memboyong pemain asal Swedia itu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Karena itu (gol yang dibuat Ibrahimovic untuk membawa MU juara Piala Liga) kami membeli dia," kata Pogba.

Rupanya ucapan Pogba tersebut terdengar oleh Ibrahimovic. Sambil berseloroh mantan bintang PSG dan Barcelona tersebut menjawab.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Tidak, kalian tidak membeli saya? Saya datang secara gratis. Kalian yang membeli dia (Pogba)," ujar Ibrahimovic dikutip Goal. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022