Semen Padang Langsung Lontarkan Ancaman ke Arema

Para pemain Semen Padang merayakan gol Vendry Mofu (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@SemenpadangFCID

VIVA.co.id – Semen Padang berhasil mengunci tiket terakhir semifinal Piala Presiden. Mereka berhasil lolos usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu 26 Februari 2017.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Di semifinal, Semen Padang akan berjumpa dengan Arema FC. Laga ini diprediksi berlangsung ketat.

Sebab, sejak Piala Presiden digulirkan, keduanya memang belum pernah menelan kekalahan. Rekor mereka juga terbilang impresif.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Arema baru kebobolan satu gol. Sedangkan, Semen Padang sama sekali belum kemasukan dan berhasil menyarangkan 13 gol di Piala Presiden.

"Puji dan syukur kepada Tuhan atas kemenangan ini. Saya berterima kasih atas perjuangan pemain yang tak kenal lelah hingga akhirnya kami bisa ke semifinal," kata pelatih Kabau Sirah, Nilmaizar.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Semen Padang langsung pulang pada Senin 27 Februari 2017. Para pemain mendapat jatah libur sehari dan baru berlatih pada Selasa besok.

Mereka baru akan melakoni semifinal leg 1 pada 2 Maret 2017 mendatang. Duel tersebut, ditegaskan Nil, sangat penting. Eks pelatih Timnas Indonesia tersebut menargetkan pasukannya untuk meraih kemenangan di pertemuan pertama nanti.

"Kami fokus untuk meraih kemenangan di laga semifinal pertama. Kami tahu, Arema tim yang kuat. Tapi, bakal ada strategi khusus demi meredam mereka," ujar Nil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya