Vardy Bisa Jadi Malapetaka Bagi Liverpool

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Bintang Leicester City, Jamie Vardy menjadi sosok yang berpotensi merepotkan Liverpool. Dia rajin membobol gawang The Reds di beberapa pertemuan terakhir kedua tim. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Seperti yang diketahui, Liverpool akan menghadapi Leicester City di lanjutan ajang Premier League, Selasa dini hari WIB 28 Februari 2017. Laga tersebut akan dihelat di King Power Stadium. 

Dilansir Soccerway, Vardy sukses menyarangkan tiga gol dan satu assist di empat bentrokan terakhir kedua tim. Terakhir kali, Leicester takluk dengan skor 1-4 dari Liverpool di ajang Premier League, 10 September 2017 lalu. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Meski mendapat hasil minor, namun satu gol Leicester dicetak oleh Jamie Vardy. Atas kondisi tersebut Liverpool wajib waspada mengingat rapuhnya lini pertahanan mereka. 

Dalam enam laga terakhir Liverpool di segala ajang, mereka sudah kebobolan sebanyak enam kali. Hal ini makin diperparah dengan absennya bek andalan mereka, Dejan Lovren di laga kontra The Foxes. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dia mendapat cedera ketika Liverpool menghadapi Chelsea, 31 Januari 2017 lalu. Cedera lututnya kambuh dan saat ini dia sedang mendapatkan pemulihan di Melwood. 


 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024