Spurs Pertimbangkan Gelandang Muda PSG

Gelandang muda PSG, Adrien Rabiot
Sumber :
  • psgcommunity.fr

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur mempertimbangkan untuk kembali berusaha mendatangkan Adrien Rabiot. Paris Saint-Germain menolak tawaran Spurs, dua tahun lalu, namun Rabiot membuka peluang untuk pergi pada musim panas.

Termasuk Kylian Mbappe, Ini 5 Kontrak Pemain Bintang Berakhir di Bulan Juni 2024

DIlansir dari Mirror, Senin 27 Februari 2017, Rabiot yang baru berusia 21 tahun, tampil impresif saat PSG membantai Barcelona di Liga Champions. Walau masih sangat muda, gelandang Prancis itu sudah empat kali membantu PSG juara Ligue 1.

Pemain timnas junior Prancis itu juga dua kali memenangkan Piala Prancis, dan tiga kali Piala Liga Prancis. Spurs sudah lama mengaguminya, dan coba meminjam Rabiot dua tahun lalu, namun ditolak PSG.

Kata Adrien Rabiot Usai Bawa Juventus Pecundangi AS Roma

Kontraknya di PSG hanya tersisa dua tahun, dan belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. "Saya masih terikat kontrak hingga 2019, dan saya tidak berpikir tergesa-gesa (membuat keputusan)," kata Rabiot.

"Jika ada tawaran dari klub besar, itu jelas tawaran yang harus mereka (PSG) pertimbangkan. Klub seperti Real Madrid, mereka adalah klub hebat. Tapi, sungguh, yang terpenting adalah saat ini, saya berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan sekarang," ujarnya. (one)

Barcelona Bidik 'Kuda Gila' Juventus untuk Gantikan Gavi
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Juventus Menyerah, Inter Milan Pantas Juara Serie A

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot mengakui sulit bagi mereka untuk mengejar Inter Milan dalam persaingan gelar Serie A 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024