Presiden Villarreal Klaim Wasit Bawa Oleh-oleh dari Madrid

Para pemain Villarreal saat merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Presiden Villarreal, Fernando Roig, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia mengklaim bisa melihat wasit Gil Manzano dan para asistennya, meninggalkan Ceramic Stadium dengan tas Real Madrid, usai laga di mana Villarreal kalah 2-3.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Gil Manzano dan para asistennya meninggalkan stadion dengan tas Real Madrid. Itu tidak benar, terlihat oleh saya," kata Roig dalam konferensi pers, seperti dikutip dari AS pada Senin 27 Februari 2017.

Roig tidak mau mengatakan lebih jauh, tentang tas seperti apa yang dia bicarakan. Pertanyaan sempat dilontarkan kepadanya, tentang apakah itu tas suvenir bermerek Real Madrid, atau kantong plastik dari toko resmi klub.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Pernyataan Roig juga tidak disertai dengan foto untuk membuktikan apakah klaimnya itu benar. Tudingan Roig diyakini terkait dengan keputusan kontroversial Manzano, untuk memberikan hadiah penalti pada Madrid di menit 73.

Villarreal masih dalam situasi unggul 2-1, saat bola mengenai lengan Bruno Albertoiranzi dalam kotak penalti. Bek Villarreal itu tak punya waktu menggerakkan tangannya, dan tidak terlihat sengaja menyentuh bola.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Namun, Manzano langsung menunjuk titik putih, yang dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo, untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2. "Saya tidak tahu apakah dia melihat kuning dengan lebih baik daripada putih," ucap Roig.

"Kalian semua tahu tentang ini. Bola tidak mengenai dia sepenuhnya di tangan, tapi di bahu. Itu terjadi karena bola memantul dari rekan setim. Saya tidak berpikir itu adalah penalti," ujarnya.

Menurut Roig, wasit pasti tahu bola pantul tidak mengakibatkan penalti. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024