Penggemar Bertingkah Konyol, Palace Rugi Rp600 Juta

Bis Crystal Palace.
Sumber :

VIVA.co.id – Kemenangan Crystal Palace harus dinodai oleh penggemarnya sendiri. Mereka membuat ulah yang membuat Palace menderita kerugian ratusan juta rupiah. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Penggemar Palace melakukan tindakan vandalisme yang dilakukan di bus tim mereka sendiri. Penggemar melakukan aksi vandalisme ketika bus parkir di hotel dekat Stadion Selhurts Park, Jumat 24 Februari 2017. 

Dikutip dari The Sun, mereka berpikir jika bus yang parkir tersebut milik lawannya, Middlesbrough. Palace menjamu Middlesbrough, Sabtu 25 Februari 2017 dan dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.  

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Kejadian tersebut diketahui setelah asisten Dean Waters posting foto di akun Twitternya. Meski kemudian ia menghapusnya, namun sudah terlambat dan terlanjur menyebar. 

"Bus mengalami kerusakan sebesar £40.000. Mereka kira ini adalah bus Middlesbrough. Nico One!!!," tulisan pada caption foto bis tersebut.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Seorang juru bicara dari Crystal Palace mengatakan, jika ia telah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.  

“Bus kami ditulis dengan ‘Crystal Palace’, menjelang pertandingan melawan Middlesbrough. Kami telah memberitahu polisi,” kata juru bicara Palace. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024