ManCity Sudah Kantongi Sosok Pengganti Bravo

Kiper Manchester City, Claudio Bravo.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manchester City mempertimbangkan untuk mengganti posisi penjaga gawang mereka, Claudio Bravo, dalam waktu dekat. Mereka kabarnya sudah memiliki kandidat kuat untuk menggantikan Bravo. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Dilansir Tribalfootball, Bravo tengah menjadi sorotan publik Etihad setelah penampilan minornya di beberapa pekan terakhir. Tercatat, sang pemain sudah kebobolan tujuh gol dari lima pertandingan terakhir ManCity di ajang Premier League. 

Untuk menggantikan peran Bravo, ManCity menunjuk nama penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang 18 tahun ini dinilai cocok untuk mengisi peran Bravo. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Namun, keinginan klub untuk memboyongnya terbentur kendala. Sebab, beberapa raksasa Eropa, seperti Juventus dan Manchester United kabarnya juga kepincut untuk membelinya.  

Selanjutnya, ManCity dijadwalkan menghadapi Heddersield Town FC di ajang Piala FA. Laga tersebut akan dihelat di Etihad Stadium, Kamis 2 Maret 2017. 

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Di ajang Premier League, The Citizens berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 52 poin dari 25 laga. Mereka berselisih 11 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea yang meraih 63 poin dari 26 laga. (art)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022