Nama Kiper Chelsea Jadi Judul Lagu Penyanyi Cantik

Shay dalam video klip lagu berjudul Thibaut Courtois
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Nama kiper Chelsea, Thibaut Courtois rupanya menarik perhatian seorang penyanyi cantik asal Prancis, Shay. Bahkan, dia rela membuatkan pria asal Belgia tersebut sebuah lagu dengan judul nama lengkapnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Video klip lagu tersebut kini bahkan sudah dirilis oleh Shay melalui Youtube. Diunggah pada 17 Februari 2017, video tersebut telah ditonton lebih dari 800 orang, dan menuai banyak komentar karena mereka tertarik dengan judul lagunya.

(Baca juga: Kiper Chelsea Intip Peluang Hengkang ke Madrid)

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Terkait dengan keputusannya menjadikan nama Courtois sebagai judul lagu, Shay menolak jika dianggap memiliki ketertarikan personal. Baginya, nama tersebut terdengar unik dan menggugahnya untuk menjadikan sebuah judul lagu.

"Ini bukan karena dia pemain sepakbola, tetapi saya tertarik dengan nama keluarganya. Lagu ini tidak ada hubungannya dengan dia, saya juga belum pernah bertemu dengannya," ungkap Shay, dikutip dari The Sun.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Lagu ini tentang kekecewaan akan cinta, tapi tidak dengan dia, karena kami tidak mengenal satu sama lain," tutur penyanyi yang telah memiliki enam album rekaman tersebut. (art)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024