Alasan Vardy Leicester Bisa Menang Usai Ranieri Dipecat

Pemain Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Juara bertahan Premier League, Leicester City akhirnya meraih kemenangan perdana di 2017. Mereka mengalahkan Liverpool dengan skor meyakinkan 3-1.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Ironisnya, hasil tersebut didapat hanya empat hari setelah mereka mendepak Claudio Ranieri dari kursi manajer. Jamie Vardy yang memborong dua gol The Foxes dalam laga di King Power Stadium, memberikan jawaban tentang perbedaan bermain di bawah asuhan The Tinkerman dengan sekarang.

Secara tegas dia menyatakan kalau para pemain sejak sebelumnya sudah berusaha keras untuk meraih hasil terbaik. Cuma, menurut Vardy, bedanya sekarang semua hal terasa lebih klik dan sesuai yang diharapkan.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

"Saya tidak setuju jika kami dibilang tidak pernah bermain seperti ini sebelumnya," kata Vardy dikutip Sky Sport.

"Kami sudah bekerja keras sebelum ini, seperti yang diminta semua orang. Tapi hasilnya tidak sesuai harapan. Baru kali ini semuanya terasa lebih klik," sambungnya.

Drama Tujuh Gol, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Pulangkan Liverpool di Piala FA

Kemenangan atas Liverpool membawa Leicester sedikit menjauh dari zona degradasi. Mereka parkir di posisi 15 dengan 24 poin. Sedangkan The Reds gagal kembali masuk jajaran empat besar. (ase)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga kembali jadi sorotan karena mantan istrinya bilang dokter yang dikirim Ketum PSSI Erick Thohir telah dibohongi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024