Klopp Keluarkan Ancaman bagi Pemain Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Juergen Klopp memperingatkan semua orang di Liverpool agar bermain untuk masa depan mereka. Manajer asal Jerman itu tidak menahan diri dengan memberikan penilaian yang tajam, setelah kekalahan Liverpool dari Leicester City.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

"Menjadi lebih serius sekarang. Kami semua bermain untuk masa depan, termasuk saya. Kami dinilai setiap hari, terutama saat pertandingan, tentu saja performa memiliki pengaruh," kata Klopp, seperti dikutip dari Mirror, Selasa, 28 Februari 2017.

Liverpool hanya memperoleh satu kemenangan pada 2017. Bukan hanya terancam kehilangan sama sekali kesempatan merebut titel juara, The Reds juga terancam tak bisa finis di posisi empat besar.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Klopp dengan tegas mengatakan bahwa mereka sejauh ini belum sampai pada kondisi cukup bagus. "Saya tidak berpikir mereka tak sebagus yang saya pikir. Tapi saya pikir mereka butuh lebih banyak bantuan saya, untuk memperlihatkannya setiap pekan," ucapnya.

"Sekarang bukan saatnya membuat penilaian seperti ini, terutama tidak di publik. Tapi, saya coba mengatakan sejujurnya sesering mungkin. Penampilan buruk tidak membantu siapa pun, itu jelas," ujar Klopp.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Mantan bos Borussia Dortmund itu mengatakan orang-orang tahu Liverpool bisa bermain sebagus apa. Namun, pertandingan melawan Leicester semakin terlihat buruk dan sulit diterima.

"Kami yang mengakibatkan situasi ini, dan sekarang semua orang bisa meragukan perilaku kami, dan itu sungguh kesalahan kami, bukan orang lain. Saya tidak bisa mengubah hasil sekarang," katanya. (ase)

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024