Carragher Kritik Taktik Klopp dan Kecam Pemain Liverpool

Mantan bintang Liverpool Jamie Carragher.
Sumber :
  • Telegraph

VIVA.co.id – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengkritik taktik permainan Juergen Klopp, dalam laga lawan Leicester City, Selasa dini hari 28 Februari 2017. Dia juga mengecam performa para pemain Liverpool.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Dilansir dari Mirror, Carragher bahkan menjadikan kamp musim dingin Liverpool di La Manga, sebagai bahan guyonan. Menurutnya, skuat Klopp bukan berlatih di sana, melainkan hanya keluar untuk minum dan mabuk.

Mantan bek tengah yang kini jadi pundit televisi, itu mengatakan Klopp gagal menyelesaikan masalah pertahanan, yang berlanjut dari musim lalu. Liverpool tampil sangat memalukan di King Power Stadium, dengan hasil akhir kalah 1-3.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

Pasukan Klopp kalah segalanya, taktik mau pun semangat bermain. "Liverpool bikin syok malam ini. Saya di pertandingan lawan Hull dan Burnley, dan mereka memainkan permainan (buruk) yang sama," ujar Carragher.

"Mereka bakal kembali kebobolan 50 gol musim ini, dan Klopp belum mengatasi hal itu," ucapnya. Carragher mengatakan ada beberapa pemain yang tampil buruk, tapi bisa dimaklumi karena dimainkan pada posisi yang tak semestinya, seperti Lucas Leiva.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dia memberi contoh jika dirinya sebagai bek tengah, dan dimainkan di sayap kanan. "Tidak mungkin dia bisa mengejar Jamie Vardy dengan lari secepat itu," katanya.

Liverpool vs Everton

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Duel Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Goodison Park, Kamis 25 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024