Gara-gara Lengan Jersey, Klub EPL Dapat Rp168 Miliar

Logo Premier League di lengan jersey tim
Sumber :

VIVA.co.id – Klub Premier League akan mendapatkan pemasukan tambahan yang cukup besar untuk musim 2017/2018. Sporting Grup Internasional telah berbicara dengan klub Premier League, untuk kemungkinan menempatkan iklan di lengan jersey. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip dari Mirror, klub papan atas Premier League bisa mendapatkan pemasukan tambahan mencapai £10 juta (sekitar Rp168 miliar) per tahun dengan menempelkan sponsor di lengan mereka. Sporting Grup Internasional telah melakukan negosiasi dengan 8 klub di Premier League. 

"Ini akan menjadi sejarah Premier League karena pertama kalinya lengan di jersey bisa dijual. Dan mudah-mudahan ini akan menjadi pertama kali, setidaknya ada satu merek yang berpotensi untuk menjadi sponsor di 8-10 klub," kata CEO Sporting Grup Internasional, Adrian Wright. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Jika dihitung munculnya nilai £10 juta, berasal dari 20 persen harga sponsor utama yang biasa terletak di depan jersey. Sejauh ini, yang menempel di lengan jersey klub adalah logo Premier League. 

Jika nantinya setuju, maka logo Premier League akan berada di sisi kiri lengan. Sedangkan sisi kanan akan ditempel sponsor. (one)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024