Aksi Cuek Bek MU Tak Hormati Lagu Kebangsaan Inggris

Bek anyar Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Aksi konyol dilakukan bek Manchester United, Eric Bailly jelang pertandingan final Piala Liga akhir pekan kemarin. Dia membuat banyak orang terkejut karena bersikap cuek ketika lagu kebangsaan Inggris dinyanyikan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti biasa, sebelum bertanding lagu kebangsaan Inggris, 'God Save the Queen' dikumandangkan. Publik di Stadion Wembley pun secara khidmat menyimak dan mengikuti lagu yang dibawakan oleh penyanyi Emily Haig tersebut.

Para pemain di lapangan juga berlaku serupa. Bahkan mereka yang bukan berasal dari Inggris tetap menghormati dengan sengaja berdiam diri.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tapi Bailly sedikit berbeda. Dia malah sibuk melompat-lompat melakukan pemanasan ketika lagu tersebut dinyanyikan, seperti diberitakan Daily Mail.

Image result for bailly jump on god save the queen efl cup

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Memang tidak ada yang mempermasalahkan sikap Bailly. Tapi tetap saja hal tersebut membuat kubu MU sedikit malu karena sikap kurang bagus penggawanya.

Lepas dari itu semua, yang jelas pada partai final melawan Southampton itu, MU menang 3-2. 'Setan Merah' pun sukses menggondol trofi.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022