Keluarga Ranieri Serang Leicester City Lewat Medsos

Mantan manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Rasa kecewa dirasakan keluarga Claudio Ranieri. Hal itu bisa terlihat dari unggahan foto sang menantu, yang juga seorang aktor Italia, Alessandro Roja.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Ranieri dipecat manajemen The Foxes setelah gagal mempertahankan performa impresif musim lalu. Saat dia dipecat, The Foxes (julukan Leicester City) hanya berselisih satu poin dengan klub teratas di zona degradasi.

Padahal, musim lalu tangan dinginnya menghadirkan "dongeng" di pentas Premier League. Leicester, yang notabene tim kecil yang belum lama promosi ke Premier League, menjadi juara pertama kalinya sejak klub itu berdiri 113 tahun lalu.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Tak hanya fans yang dibuat kaget dengan dipecatnya Ranieri. Mereka yang bukan fans pun ikut merasa prihatin.

Setelah kehilangan pekerjaannya, Ranieri pun kembali ke kampung halaman. Dia menikmati akhir pekan dengan mengunjungi kebun binatang bersama anak, cucu dan menantunya.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Roja mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke akun Instagram miliknya yang bernama aleroja78. Rasa kecewa Roja ditunjukkan lewat tagar yang menyertai foto unggahannya.

Kata "pengkhianat" dan "tidak tahu terima kasih" dituliskan Roja. Bahkan, foto yang diunggahnya di-tag atau ditujukan langsung ke akun resmi Leicester City.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya