Tolak Tawaran Leicester, Mancini Pilih Kontes Menari

Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Nama Roberto Mancini digadang-gadang bakal menjadi pengganti Claudio Ranieri sebagai manajer Leicester City. Akan tetapi, eks juru taktik Inter Milan tersebut langsung menolak tawaran yang datang kepadanya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sun Sport melansir, tidak berselang lama dari pemecatan Ranieri, manajemen Leicester langsung bergerak mendekati Mancini. Dia lebih diunggulkan sebagai kandidat ketimbang Nigel Pearson.

Tidak jelas alasan mengapa Mancini dengan tegas menolak tawaran tersebut. Dilansir The Sun, pria berusia 52 tahun tersebut saat ini memilih mengikuti kontes menari di Italia.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

(Baca juga: Mancini Jelaskan Perkelahiannya dengan Balotelli di ManCity)

Dalam sebuah acara televisi bernama 'Dancing With The Stars', Mancini berpasangan dengan seorang penari profesional yang cantik. Dia membawakan tarian Tango, dan terlihat cukup lihai mengikuti gerakannya.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Hingga saat ini, Mancini belum memiliki pekerjaan sebagai juru taktik. Dan dengan rekam jejak pengalamannya di berbagai kompetisi negara-negara Eropa, wajar jika banyak yang meminatinya.

Andai dia mau menerima pinangan Leicester, maka Mancini akan menjalani momen bagus. Saat masih berkarier sebagai pemain profesional, dia juga pernah bermain di King Power Stadium dengan status pinjaman dari Lazio.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024