Jika Pertahankan Costa, Chelsea Siap-siap Kuras Kantong

Striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Impresifnya performa bomber Chelsea, Diego Costa membuat klub-klub besar kepincut untuk mendatangkannya. Salah satunya datang dari China, Tianjin Quanjian yang terdeteksi melakukan penawaran dengan sang pemain. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan Quanjian untuk Costa menyentuh angka Rp9,7 miliar per pekan. Kondisi tersebut membuat publik Stamford Bridge cukup ketar-ketir, kabarnya mereka akan kehilangan sosok sang pemain musim depan. 

Namun, baru-baru ini, Costa memberikan tuntutan bagi The Blues agar dia bertahan di Chelsea. Dilansir Express, dia meminta gajinya disetarakan dengan tawaran gaji di China. 

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Costa resmi bergabung dengan Chelsea di musim 2014/2015 lalu. Sang pemain diboyong dari Atletico Madrid dengan mahar 40 juta euro atau setara dengan Rp564 miliar. 

Di musim 2016/2017 ini, Costa tampil cukup impresif. Tercatat dari 26 pekan awal Premier League, dia sudah dipercaya tampil di 24 laga dan sukses menyarangkan 16 gol. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Selanjutnya Chelsea dijadwalkan bentrok dengan West Ham United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di London Stadium, Selasa 7 Maret 2017 mendatang. (ms)
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024