Thailand Perpanjang Kontrak Kiatisuk Senamuang

Pelatih tim nasional Thailand, Kiatisuk Senamuang
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVA.co.id – Kiatisuk Senamuang mengakhiri spekulasi masa depannya. Ia memutuskan untuk memperpanjang kontrak setahun lagi dengan Timnas Thailand. 

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Kiatisuk merupakan seorang pelatih yang cukup sukses di timnas Thailand. Ia pernah menjadi juara Piala AFF, ketika masih menjadi pemain dan pelatih. 

Dikutip dari Foxsport, Kiatisuk berhasil mengantarkan Thailand menjadi juara Piala AFF 2016 untuk kelima kalinya, setelah di laga final mengalahkan Indonesia. Tahun 2014, ia juga berhasil mengantarkan Thailand menjadi juara usai mengalahkan Malaysia. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

"FAT memutuskan untuk memperpanjang kontrak pelatih Kiatisuk Senamuang. Kontrak baru ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2018," tulis pernyataan resmi dari FAT. 

Pria yang memiliki julukan Zico ini, akan mempersiapkan Thailand untuk dua pertandingan diputaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia, akhir bulan ini. Thailand akan melawan Arab Saudi di Bangkok, 23 Maret mendatang. Kemudian mereka akan melawan Jepang di Saitama pada 28 Maret. 
 

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024