Kantongi Kekuatan Semen Padang, Arema Ingin Menang

Pemain Arema FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (24-02-2017)

VIVA.co.id – Arema FC akan melakoni laga tandang pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017. Singo Edan akan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Kamis 2 Maret 2017. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengatakan, pertandingan leg pertama cukup penting, karena menentukan langkah selanjutnya. Ia pun berharap pertandingan tersebut akan menghibur masyarakat Indonesia.

"Besok merupakan laga penting. Pertandingan mempertemukan dua tim yang mengandalkan permainan cepat dan menarik. Tidak hanya untuk memenangi laga, tapi kami juga ingin menghibur seluruh publik sepakbola Indonesia," kata Aji dalam konferensi pers, Rabu 1 Maret 2017. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Menurut Aji, ia telah menonton rekaman pertandingan Semen Padang sebelumnya. Aji menambahkan, ia pun telah mengetahui kekuatan dan pemain yang harus diwaspadai nantinya. 

"Ada beberapa yang perlu diwaspadai, tapi kami tidak hanya mengawal beberapa pemain. Kami juga tidak akan bermain terlalu bertahan," tutur Aji. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Sementara itu, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap tempur. Ia pun meminta pemain untuk fokus dan bekerja keras saat melawan Arema. 

"Tadi pagi pemain telah menjalani uji coba lapangan. Semua pemain siap, tidak ada yang mengalami cedera. Kami telah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga melawan Arema besok," kata Nil pada kesempatan yang sama. (art)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024