Bagaimana Nasib Pelatih Inter Milan Jika Conte Jadi Datang?

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Antonio Conte dikabarkan akan berlabuh di Inter Milan, musim depan. Kedua pihak disebut-sebut telah mencapai kata sepakat, meski baru secara verbal.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Gaji besar yang ditawarkan menjadi daya tarik utama buat Conte. Selain itu, dia memang sudah tidak betah di Chelsea karena selalu kangen dengan kehidupan di Italia.

Jika Conte jadi datang, masalah yang akan timbul berikutnya adalah soal nasib pelatih sekarang, Stefano Pioli. Sejauh ini Nerazzurri belum memiliki alasan yang pas buat mendepaknya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sejak Pioli datang menggantikan Frank De Boer, performa Inter terlihat menanjak. Mereka bahkan sempat masuk ke jajaran empat besar di klasemen sementara Serie A, sebelum pekan kemarin kembali turun usai dikalahkan AS Roma.

Selaku pemegang saham, Suning Group ternyata sudah menyiapkan solusi atas masalah tersebut. Menurut Football Italia, seandainya Conte bergabung, Pioli tetap akan mereka pekerjakan, cuma memang bukan di Inter.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Suning Group akan menawarkan kesempatan kepada Pioli untuk menangani Jiansu Suning, yang berlaga di Liga Super China. Klub tersebut diketahui cukup memiliki nama besar di Negeri Tirai Bambu dan Asia. Musim lalu mereka menjadi runner-up. (one)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024