Kondisi Torres Stabil Setelah Insiden Benturan Kepala

Fernando Torres ditandu keluar lapangan setelah insiden benturan kepala
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Fernando Torres dilaporkan stabil dan sadar di rumah sakit. Striker Spanyol itu sempat terkapar, dan tidak sadarkan diri di lapangan. Dia mengalami benturan kepala yang hebat saat berebut bola, dalam pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo, Jumat dini hari 3 Maret 2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir dari Mirror, setelah benturan dengan Alex Bergantinos, para pemain Atletico segera memeriksa Torres. Beberapa rekan setimnya tampak menangis, sementara Diego Simeone terlihat melakukan protes kepada ofisial.

Setelah mendapatkan perawatan dari tim medis di lapangan, Torres ditandu ke luar lapangan dengan penyangga di lehernya. Mantan striker Liverpool dan Chelsea, itu kemudian dibawa ke rumah sakit, untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan lanjutan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Atletico kemudian mengonfirmasikan Torres dalam kondisi stabil, dan telah menjalani pemeriksaan pada tulang tengkorak kepala, serta tulang punggungnya. Klub dalam keterangan resmi, menyebutkan Torres juga tidak mengalami cedera traumatis.

Torres sudah mulai dapat membuat cuitan di media sosial, menyampaikan terima kasih pada para pendukungnya. "Itu hanya (kejadian) menakutkan. Saya berharap dapat kembali segera!" tulis Torres di Twitter.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bos Atletico Diego Simeone, mengaku sangat khawatir saat insiden, karena dapat mendengar suara benturan kepala yang keras dari tepi lapangan. "Khawatir, gelisah, adalah perasaan yang muncul setelah benturan keras yang dialaminya," ucap Simeone.

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022