Curhat Pemain Deportivo Usai Bikin Fernando Torres Terkapar

Pemain Atletico Madrid dan Deportivo La Coruna mengerubungi Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Pemain Deportivo La Coruna, Alejandro Bergantinos mengaku sulit kembali memfokuskan diri dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Estadio Riazor usai membuat Fernando Torres terkapar. Keduanya terlibat duel bola udara dalam laga lanjutan LaLiga, Jumat 3 Maret 2017 dini hari WIB.

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Torres yang tertabrak dari belakang oleh Bergantinos tak mampu mengendalikan tubuhnya. Alhasil, dia terjatuh dengan kondisi kepala lebih dulu menyentuh tanah. Pemain berusia 32 tahun tersebut sempat mengerang kesakitan, sampai akhirnya kehilangan kesadaran.

(Baca juga: Ekspresi Kepanikan saat Fernando Torres Terkapar)

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Melihat kejadian tersebut, para pemain dari kedua tim langsung menghentikan pertandingan dan meminta tim medis untuk memberi pertolongan. Beruntung kesadaran Torres bisa segera dipulihkan dan dia dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Di lapangan, saya berdoa dia untuk segera pulih dan sadar sesegera mungkin. Itu duel, tapi saya tidak berharap sampai seperti itu. Beruntung dokter mampu menstabilkan kondisinya," kata Bergantinos, dikutip dari Mirror.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Anda sedang bermain, dan harus terus fokus. Tetapi, saya tidak bisa lagi berpikir tentang pertandingan. Yang terpenting bagi saya dia dalam kondisi baik-baik saja," imbuhnya.

(Baca juga: Lihat Fernando Torres Terkapar, Pelatih Atletico Ketakutan)

Seusai pertandingan, Bergantinos dilaporkan langsung menuju ke rumah sakit untuk melihat kondisi terkini Torres. Menurut diagnosa dokter, striker asal Spanyol tersebut menderita cedera otak traumatis, sehingga butuh perawatan intensif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya