Dunia Sepakbola Kirim Doa untuk Fernando Torres

Fernando Torres ditandu keluar lapangan setelah insiden benturan kepala
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Fernando Torres mengalami insiden mengerikan, saat turun membela Atletico Madrid bertandang ke Estadio Riazor, markas Deportivo La Coruna dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Jumat 3 Maret 2017, dini hari WIB. Akibatnya, dia harus dilarikan ke rumah sakit.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Seperti dilansir Marca, saat terjatuh usai berduel udara dengan pemain Deportivo, Alejandro Bergantinos, kepala Torres lebih dahulu terjatuh ke tanah. Dia sempat mengerang kesakitan dan kehilangan kesadaran sampai tim medis memberikan pertolongan.

(Baca juga: Curhat Pemain Deportivo Usai Bikin Fernando Torres Terkapar)

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Di tengah lapangan, para pemain kedua tim menunjukkan aksi simpatik dengan memberikan pertolongan. Ada pula yang tak kuat melihat kejadian tersebut, seperti pemain muda Atletico, Jose Gimenez yang menunjukkan gestur kesal akan kejadian tersebut.

Perkembangan terakhir, kondisi pemain berusia 32 tahun tersebut sudah stabil. Dia didiagnosa sementara ini mengalami cedera otak traumatis, sehingga diwajibkan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kabar cedera Torres ini langsung menyebar. Tak sedikit mereka yang terlibat dalam dunia sepakbola mengirim doa, agar pemain asal Spanyol tersebut segera diberi kesembuhan. Salah satunya berasal dari striker Real Madrid, Alvaro Morata.

"Terkadang, warna tidak lagi penting! Berharap Anda bisa kembali berlatih, dan bermain sesegera mungkin," tulis Morata melalui akun Twitter pribadinya.

(Baca juga: Ekspresi Kepanikan saat Fernando Torres Terkapar)

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Liverpool dan Chelsea. Kedua tim Premier League yang pernah dibela Torres beberapa musim lalu itu berharap kesembuhan bisa segera diberikan kepada mantan pemainnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya