Bintang Madrid Beri Dukungan untuk Fernando Torres

Fernando Torres ditandu keluar lapangan setelah insiden benturan kepala
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id –  Cedera mengerikan yang dialami striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mendapatkan simpati dari bintang-bintang top dunia. Tak terkecuali dari pemain Real Madrid, yang notabene merupakan rival sekota Atletico.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Torres mengalami benturan kepala yang hebat saat berebut bola dengan Alex Bergantinos, dalam pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo di Estadio Municipal de Riazor, Jumat dini hari 3 Maret 2017. Setelah mendapatkan perawatan dari tim medis di lapangan, Torres ditandu ke luar lapangan dengan penyangga di lehernya.

Atletico kemudian mengonfirmasikan Torres dalam kondisi stabil, dan telah menjalani pemeriksaan pada tulang tengkorak kepala, serta tulang punggungnya. Klub dalam keterangan resmi, menyebutkan Torres juga tidak mengalami cedera traumatis.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

(Baca juga: Kondisi Torres Stabil Setelah Insiden Benturan Kepala)

Kondisi yang dialami Torres mengundang perhatian dari dua bintang Madrid, Sergio Ramos dan Morata. Mereka berharap El Nino bisa cepat pulih dan kembali bermain, lewat akun Twitter masing-masing.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Tetaplah kuat, temanku!" cuit Ramos.

"Terkadang, warna jersey tak menjadi masalah. Saya berharap kamu segera berlatih dan bermain secepat mungkin," ungkap Morata.

Beberapa pemain juga mengungkapkan dukungan pada Torres lewat media sosial. Di antaranya, Cesc Fabregas dan Didier Drogba. Dua mantan klub Torres, Liverpool dan Chelsea juga ikut mendoakan yang terbaik untuk El Nino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya