Video Gol Spektakuler Griezmann Selamatkan Atletico

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Atletico Madrid harus puas meraih satu poin saja kala bertandang ke markas Deportivo La Coruna dalam lanjutan LaLiga, Jumat dinihari 3 Maret 2017. Atletico ditahan imbang 1-1.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalam laga yang digelar di Estadio Municipal de Riazor, tim tuan rumah langsung meberikan kejutan kepada Atletico lewat gol cepat Florin Andone pada menit 13 menit.

Tertinggal 0-1, Atletico langsung mencoba memberikan reaksi dengan terus menekan pertahanan Deportivo. Namun, belum ada yang membuahkan hasil.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dan Antoine Griezmann menjadi pahlawan dengan mencetak gol penyeimbang pada menit 68. Mendapat umpan dari Yannick Carrasco, Griezmann langsung menyepak keras bola dari luar kotak penalti.

Ini menjadi aksi yang tidak diprediksi oleh para pemain Deportivo. Mengingat Griezmann sedang berdiri menyamping dan tidak menghadap ke gawang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tak hanya itu, tendangan roket striker internasional Prancis tersebut membuat bola menukik dan gagal dihalau kiper tuan rumah yang sudah berusaha menepis bola. 

Skor imbang 1-1 membuat Atletico kembali percaya diri, dan coba berbalik unggul. Tapi skor tetap bertahan hingga laga usai. Atletico pun tetap bertahan di posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan raihan 46 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya