Wenger Tak Sabar Ingin Kalahkan Liverpool

Para pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA.co.id – Big match di ajang Premier League akan terjadi, saat Arsenal berhadapan dengan Liverpool, dalam laga pekan ke-27. Duel dua raksasa Inggris ini diprediksi akan berjalan sengit, mengingat persaingan keduanya di papan atas klasemen Premier League.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Arsenal mengusung misi balas dendam dalam laga nanti. Sebab, Olivier Giroud cs tumbang di markas sendiri dengan skor 3-4, dalam laga perdana Premier League musim ini.

Selain itu, armada Meriam London juga butuh poin sempurna untuk terus menjaga asa dalam persaingan perebutan gelar juara musim ini. Saat ini, Arsenal berada di posisi keempat dengan raihan 50 poin.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Jumlah tersebut hanya terpaut satu poin dari Liverpool yang berada setingkat di bawahnya. Sementara itu, catatan poin Arsenal terpaut cukup jauh, 13 poin, dengan pemuncak klasemen sementara Premier League.

Jelang laga ini, perang urat syaraf dilemparkan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Wenger merasa yakin jika para pemainnya akan mampu mengalahkan Liverpool. Wenger ingin para pasukannya bermain menyerang sejak menit awal pertandingan.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Bagi kami, jenis pertandingan seperti (melawan) Liverpool adalah sebuah kesempatan yang harus kami ambil. Kami harus pergi ke sana dan memetik kemenangan. Kami sudah tak sabar dengan hasilnya," kata Wenger dikutip Sky Sports.

"Hasil akan datang dengan permainan menyerang dan bagi saya itu adalah hal yang terpenting. Kami hanya perlu memulainya dengan sikap yang positif," ujarnya.

Bentrok antara Liverpool kontra Arsenal akan berlangsung di Anfield, 5 Maret 2017 dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya