Bukan Kali Ini Saja Torres Hampir Kehilangan Nyawanya

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres terkapar tak berdaya di atas lapangan
Sumber :
  • EUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Bomber Atletico Madrid, Fernando Torres hampir kehilangan nyawanya ketika berbenturan kepala dengan pemain Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos, Jumat 3 Maret 2017. Dia tidak sadarkan diri dan harus ditandu keluar lapangan. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan. Kabar bahagia datang setelah pihak rumah sakit mengizinkan sang pemain untuk kembali ke rumah. 

Namun, tahukah Anda jika sang pemain bukan kali ini mengalami benturan keras di kepala? Ya, sebelumnya Torres mengalami benturan serupa ketika membela Timnas Spanyol. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Sportsmole, kejadian tersebut di tahun 2011 lalu ketika skuat La Furia Roja menghadapi Italia di laga persahabatan. Dia tampil sebagai starter dan harus di tarik keluar di menit ke-14. 

Dia berbenturan dengan salah satu pemain Italia dan langsung di tandu keluar lapangan. Mengingat kerasnya benturan, banyak pihak memprediksikan jika mantan pemain Liverpool ini akan mengalami gegar otak berat dan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun keadaannya berbeda, pihak rumah sakit mengumumkan kabar bahagia jika kondisinya baik-baik saja. Dia kemudian dinyatakan dapat merumput lagi sepekan setelah kejadian.
 

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022