Inter Kepincut Boyong Bintang AS Roma

Pemain AS Roma, Kevin Strootman
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id –  Inter Milan kabarnya tertarik untuk memboyong pemain AS Roma, Kevin Strootman dalam waktu dekat. Bahkan Inter sudah melayangkan tawaran dengan harga fantastis.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dilansir Footballitalia, Inter akan menembus sang pemain dengan harga 40 juta euro atau senilai Rp565 miliar dan gaji senilai 5 juta euro (70 miliar) per tahun. Performa impresif sang pemain menjadi alasan utama Inter kepincut untuk memboyongnya.

Di musim 2016/2017 ini sang gelandang sudah dipercaya tampil di 24 laga dan mencetak dua gol di ajang Serie A. Dia menjadi pemain kedua dengan jumlah penampilan terbanyak di posisi gelandang setelah Radja Nainggolan (25 laga).

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Strootman resmi berseragam Serigala Ibukota di musim 2012/2013 lalu. Dia diboyong dengan mahar 16 juta euro atau setara dengan Rp226 miliar.

Perjuangannya untuk masuk dalam skuat inti cukup sulit. Di tiga musim awalnya, dia hanya dipercaya tampil di 36 laga.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dia kemungkinan besar tampil ketika Roma menghadapi Napoli dilanjutan ajang Serie A. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu, 4 Maret 2017 mendatang.

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024