Conte Bantah Isu Bakal Tangani Inter

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Bos Chelsea, Antonio Conte, membantah berbagai laporan yang mengaitkannya dengan Inter Milan. Manajer asal Italia itu sebelumnya disebutkan telah menerima tawaran dari Nerazzurri, yang menjadi kesempatannya kembali ke Serie A.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Dilansir dari Mirror, 4 Maret 2017, Conte disebut tidak kerasan di Premier League, dan merindukan kampung halamannya. Namun, dia bersikeras ingin tetap di Stamford Bridge hingga beberapa tahun mendatang.

"Situasi saya sangat jelas. Saya memiliki kontrak dengan Chelsea. Kami berusaha melakukan sesuatu yang penting dengan klub, untuk saat ini, masa depan. Setiap pelatih, saat mulai bekerja dengan klub baru, berharap untuk tinggal lama karena itu berarti Anda bekerja sangat baik," kata Conte.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Conte mengatakan bahagia di Chelsea, karena memiliki kesempatan meningkatkan kemampuan para pemainnya, serta berkembang bersama. Namun, dia mengakui bahwa keluarganya sangat merindukan dia.

"Satu-satunya masalah saya musim ini adalah keluarga merindukan saya. Keluarga saya tinggal di Italia dan saya bekerja (di Inggris). Saya bekerja untuk masa depan, untuk coba membawa mereka ke sini dan tinggal bersama," ujarnya. (ase)

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan
Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024