Kontra Sunderland, Guardiola Ingin Aguero Kembali 'Marah'

Pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Pep Guardiola
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi Sunderland dalam lanjutan Premier League gameweek 27. Untuk itu, manajer The Citizens, Pep Guardiola, ingin melihat "kemarahan" dari Sergio Aguero.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Penampilan striker berpaspor Argentina itu sempat menurun dalam beberapa bulan terakhir. Posisinya di lini depan bahkan direbut oleh Gabriel Jesus.

Isu hengkang dari Etihad Stadium pun sempat kencang berhembus. Namun, Aguero berhasil membuktikan jika dia masih belum habis di ManCity.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Memanfaatkan cedera Jesus, Aguero berhasil membuktikan diri dengan kembali menjadi andalan di lini depan The Citizens. Mantan pemain Atletico Madrid itu berhasil mencetak empat gol dalam dua laga terakhir ManCity. Masing-masing dua gol kala bersua AS Monaco di Liga Champions dan Huddersfield Town di Piala FA.

Untuk itu, Guardiola meminta sang penyerang untuk kembali "marah" kala bertandang ke Stadium of Light. "Saya sangat menyukai gaya bermainnya. Saya suka ketika dia sedang marah," ujar mantan bos Barcelona seperti dikutip Soccerway.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Sekarang dia kembali mencetak gol dengan gaya bermain kami. Jadi, itulah mengapa saya mengatakan dia sedang dalam performa terbaiknya," jelasnya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024